Ulang tahun PT Global Jet Express, juga dikenal sebagai J & T Express, akan diadakan pada 20 Agustus 2019. Operator ekspres ini telah beroperasi di Indonesia selama empat tahun dan memberikan layanan pengiriman terbaik kepada pelanggannya.MAWAR4D
Pada ulang tahun keempatnya, J&T telah mencapai beberapa pencapaian, seperti pembangunan infrastruktur dan ekspansi di negara lain selain Indonesia. Ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan pengiriman e-commerce terbesar di Asia Tenggara.Agen Togel
Herline Septia, pengawas merek J&T Express, sedang membangun infrastruktur tambahan dalam bentuk kantor angkutan umum di Jakarta, yang berfungsi sebagai titik transit untuk pengangkutan barang dari seluruh Indonesia. . Pengembangan Kementerian Transportasi bertujuan untuk mempercepat distribusi pengiriman sehingga lebih cepat di tangan pelanggan.Bandar Togel
Infrastruktur lain yang sedang dibangun oleh J & T Express adalah pemasangan mesin sortasi di Semarang dan Surabaya.
"Berkenaan dengan infrastruktur di Indonesia, kami percaya ada kebutuhan untuk modernisasi fasilitas untuk mencapai efisiensi tinggi, itulah sebabnya kami ingin mendirikan kantor publik di Jakarta tahun ini. jalur distribusi transit ini akan lebih cepat, "kata Herline di Jakarta, Kamis (8/8). / 2019).
Pembangunan besar akan membentang di atas lahan seluas 4,5 hektar yang terdiri dari 2 lantai. Saat ini, konstruksi sudah berlangsung dan diharapkan akan beroperasi penuh pada Desember tahun ini.
Infrastruktur tambahan ini merupakan bagian dari pertumbuhan cepat pengiriman J&T Express. CEO J&T Express, Robin Lo, mengatakan bahwa setiap tahun ada peningkatan sekitar 1,5 kali.
"Pengiriman kami terus meningkat, setiap tahun mereka 1,5 kali, pada Desember (2018) mereka mewakili 1,5 juta (pengiriman) setiap hari, jadi saya pikir kehadiran koran ini akan berkontribusi pada penyortiran kami." Robin berkata.
Prestasi lain dari J&T Express selama empat tahun terakhir adalah keberhasilan ekspansi lima negara di Asia Tenggara. Setelah berhasil menggarap pasar di Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina, perusahaan tersebut juga beroperasi pada bulan Juli di Singapura.
Robin mengakui bahwa Asia Tenggara memiliki pangsa pasar yang relatif besar. Sejauh ini, 1,5 juta paket telah dikirim secara lokal melalui J & T Express, termasuk Indonesia. Melihat pasar yang besar, ia juga berencana untuk membuka pengiriman antar negara.
"Paket ini masih merupakan pengiriman lokal, kami belum membuka pengiriman, misalnya dari Singapura ke Indonesia atau dari Indonesia ke Singapura, tetapi tahun depan kami ingin memperluas pengiriman kami ke negara lain. "jelasnya.
Hingga saat ini, J&T Express didukung dengan 2.000 poin drop-off dan 2.000 poin pengumpulan. Selain itu, perusahaan yang identik dengan warna merah ini juga memiliki 31.000 sumber daya manusia, 1.500 armada dan 72 pijakan kaki.
Kualitas layanan J & T Express juga telah dibuktikan oleh Top Brand Awards dua tahun berturut-turut, khususnya pada 2018 dan 2019.VictimSeo

No comments:
Post a Comment